Entah kenapa, akhir-akhir ini gw selalu bad mood. Apa kegagalan gw untuk liburan masih ada efeknya sampe sekarang?
Seharusnya sih sekarang gw main futsal sama temen-temen kuliah yang lain. Tapi sorry guys, gw waktu itu udah bilang ga janji soalnya gw udah ada janji duluan dan gw lagi pengen menyendiri.
Posting kali ini ga beda jauh sebenernya sama postingan gw yang kemaren. Gw masih menceritakan tentang kesendirian gw. Bedanya kalo kemaren itu gara-gara gw ga ada kerjaan, dan kalo sekarang gara-gara mood gw yang lagi acak-acakan.
Mulai dari hari sabtu sampe hari ini ada aja hal yang bikin gw kesel (yang baca, jangan ada yang ngerasa tersinggung ya). Kekesalan ini muncul dari diri gw sendiri dan ngebuat gw jadi ga jelas, galau, dan gampang emosi. Bukan berarti gw jadi orang yang marah-marah terus. Emosi yang gw maksud ya emosi yang cukup sampe hati aja, ga pernah sampe keluar dari mulut ataupun dari fisik.
Sebenernya gw ga enak kalo ga ikut main futsal bareng temen-temen gw hari ini, gw milih untuk menyendiri juga supaya gw ga mengacaukan kesenangan mereka cuma gara-gara bad mood yang lagi gw alamin.
Mungkin kalian semua ga bisa ngebedain ekspresi muka gw disaat gw bad mood atau ngga. Memang itu salah satu keahlian gw, orang ga bakalan tau gw lagi dalam kondisi bad mood atau good mood. kenapa gw bisa menutupi itu? soalnya kalo misalkan ga gw samarkan, muka gw bakal lebih jelek dari sekarang. Lo bayangin, muka gw yang aslinya abstrak saat kondisi good mood, bakal berubah lebih ancur lagi kalo gw lagi bad mood. Mungkin lo lebih milih ngeliat ekspresi babi yang lagi nahan boker dibandingin liat muka gw.
Gw mau tunjukin perbedaan ekspresi gw dalam kondisi bad mood antara disamarkan dan ngga disamarkan sama sekali. Gw menyarankan sama lo semua, kalo misalkan lo ga sanggup lebih baik jangan liat, soalnya dijamin lo bakan muntah-muntah 7 hari 7 malem. tapi kalo yang kuat sih paling muntah-muntahnya cuma 1 hari 1 malem aja. Sekali lagi saran dari gw, DON'T TRY THIS AT HOME!!!!!!
ekspresi bad mood gw yang disamarkan
ekspresi bad mood gw kalo ngga disamarkan sama sekali


Tidak ada komentar:
Posting Komentar