Selasa, 06 September 2011

Lonely


Bulan juli sampai bulan agustus 2011 ini waktu yang gw tunggu-tunggu karena bulan ini waktunya gw liburan. Liburan kali ini gw rencanain untuk backpacking ke Lombok dengan bermodalkan uang 700rb rupiah. Gw udah mengatur sedemikian rupa cara penghematan biaya yang cuma 700rb mulai dari transportasi, penginapan, tempat wisata, makan, dll. Dan gw sangat “BAHAGIA” karena semua itu GAGAL!!!!

Gw bener-bener pengen liburan, tapi karena planning ke Lombok gagal gw jadi bingung mau liburan kemana padalah mau liburan sendiri juga gw jabanin deh, tapi dengan bermodalkan 700rb kayaknya ga mungkin kalo gw tetep pergi ke Lombok. 

Akhirnya gw mengakali ngisi waktu gw yang luang dengan nongkrong sendiri di café-café yang ada di Bogor sebelum gw balik ke Malang buat ngehadepin waktu-waktu yang bikin gw stress otak (baca: kuliah). Jarang-jarang lah gw bisa nongkrong di café, jadi selagi bisa kenapa ngga? 

Saat gw bikin tulisan ini juga gw lagi ada di J.Co botani square lagi-lagi SENDIRIAN sambil dengerin music yang lagi seneng gw dengerin, yaitu music aliran audiophile. 

Mungkin kalo gw ganteng, orang-orang bakal mikir
ih ganteng, tp qo sendirian? Oh mungkin orangnya lagi pengen sendiri
Tapi sayang, muka gw ga ganteng, jadi orang-orang mikir,
pantes aja sendirian, pasti jomblo, pasti ga punya temen, muka kriminal!!"

Gw emang jomblo,  gw bukan ga punya temen
dan muka gw kriminal ga kriminal!!!
 

Sebenernya gw lagi mau ngedeketin salah satu temen gw buat gw jadiin pacar, tapi sepertinya gw mundur aja deh. Banyak hal yang ngebuat gw "kalah sebelum berperang" karena menurut gw itu adalah keputusan terbaik soalnya gw sama target ngga ada kecocokan. Gw suka sama dia, tapi dia sukanya sama orang lain, so kita ga cocok. Jadi biarkan gw tetep dengan KESENDIRIAN gw. *curhat colongan*

Terus kenapa harus sendiri?? kenapa ga ajak temen aja??

Sebenernya sih udah ngajak, tapi ga ada yg mau. Kadang-kadang setiap orang butuh waktu buat sendiri, contohnya gw. Gw emang orangnya suka nongkrong dimanapun sendirian karena saat itu otak gw tiba-tiba lancar. Dari setiap kesendirian gw, gw bisa lancar buat nge-blogging, gw bisa lancar ngerjain tugas-tugas gw, sometimes gw juga nulis lirik lagu loh, tapi gw yakin kalian ga percaya dengan semuanya *miris*.

Tadi pas lagi santai-santainya gw duduk, ada om-om minta ikut duduk di meja gw berhubung dia ga dapet tempat (emang tempatnya lagi rame). Gw mulai panik, gw takut dia om-om homo yang mau cari mangsa. Akhirnya gw coba nenangin diri dan berpikir positif (walaupun masih deg-degan). Bayangkan, kenapa dia harus milih duduk sama gw?? sedangkan masih banyak meja yang bisa dia tebengin, emangnya eike cowo apapun?! *eh

Kepanikan gw semakin meningkat pas om-om sebelah gw itu mulai tanya-tanya rumah dan kuliah. Anjritt, di otak langsung penuh dengan pikiran negatif.

"apa gw bakal diculik terus diperkosa dan gw dibunuh?! gimana perasaan keluarga kalo gw mati?!"

Gw yakin sih orang tua gw bakal bersyukur mengucapkan alhamdulillah kalo gw mati, karena akhirnya ga ada yang nyusahin lagi di rumah dan ga perlu ngeluarin uang lebih buat biaya makan gw yang segambreng.

Gw berharap kondisi kayak gini cepat berakhir, gw pengen pindah tempat, gw udah ga nyaman duduk disini. Sesaat kemudian alhamdulillah Allah ngasih jalan, ada tempat duduk lain yang kosong dan gw segera pindah. Akhirnya gw bisa duduk dengan tenang dan kembali nulis blog gw yang tertunda akibat om-om itu.

Nggak lama setelah gw pindah, ternyata tetep aja gw ga bisa duduk dengan santai. Di meja gw ada om-om yang lagi duduk santai seperti lagi nunggiu orang. Sebelumnya sih gw cuekin aja, toh ga ada urusannya sama gw. Gw mau nulis blog dengan tenang.

Ketenangan gw langsung berubah drastis saat ada seorang cewe cantik nyamperin itu om-om. Mereka kenalan dan langsung ngobrol. Ngga lama kemudian si om-om ngeluarin duit nyuruh si cewe buat beli minuman. Gw mulai ngga nyaman, gw ngga nyaman karena kenapa si cewe bukan nyamperin gw tapi malah nyamperin si om-om #upss. Ngga, gw becanda. Gw ngga nyaman karena pembicaraan mereka yang menjurus ke tuuuuuuuuuuttttt *sensor*.

Ya sudah lah, dari pada gw makin berpikiran macem-macem gw cabut aja sekarang dari sini. Mari kita nonton bola, Indonesia vs Bahrain. HIDUPPPP INDONESIAAAAAA!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar