Jumat, 20 Januari 2012

Gak Penting, Jangan dibaca!

Ahhh, lagi-lagi gw tinggalin nih blog. Bukan bermaksud ninggalin dengan sengaja sih, tapi apa daya tangan tak sampai menjamah blog gara-gara laporan gw yang bejubelnya mit amit cabang maraton 5000 meter.

Gw ga tau sih sebenernya mau nulis apa saat ini. Soalnya MOOD gw lagi acak-acakan banget tapi ini ga bisa disebut galau ya.

Hari ini berakhir sudah semester yang bikin gw stress dan bikin gw setiap hari begadang. Pasrah juga sih nerimanya, apa boleh buat. Semoga aja begadang gw dibayar sama nilai A, amiiinn.

Banyak sih yang pengen gw tulis kali ini, tapi gw rasa ga etis kalo misalkan gw publish di blog. Masalahnya kalo misalkan gw publish ke jombloan gw disini, harkat dan martabat gw sebagai jomblo sejati bisa ilang.

LIBURAN, HOLIDAY, VACATION

Yup, itu yang gw butuhin sekarang. Entah mau kemana juga bebas, yang penting gw pengen liburan kali. Ada beberapa hal yang bikin emosi gw memuncak saat ini. Sebenernya ga masalah sih buat gw, tapi salah satu masalahnya adalah sesuatu hal udah ngebuat gw jadi tamu di rumah sendiri. Gimana ga emosi coba?

Gw bukan cewe atau banci yang malah ngehindarin atau nutupin masalah kayak gini. Tapi gw males aja berhubungan sama orang yang punya sifat emosian. Udah ga cocok banget dengan umur gw yang sekarang harus berantem, aduh ngga banget dah, ya kecuali kalo dalam keadaan terdesak sih apa boleh buat ya. ahahahaha

Ini kenapa deh gw jadi curhat? ahahahahaa. ya sudah lah, anggap aja itu curting (curhat ga penting #garing) dari gw.
Ah mending gw dengerin live music aja deh di espresso ini.

byeee, see ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar