Senin, 15 Agustus 2011

L>O>V>E Story (part 2): FIRST LOVE ( 1 )

Post ini merupakan cerita lanjutan dari kisah CINTA MONYET gw. 

Kisah cinta yang bakal gw ceritain kali ini adalah kisah cinta gw saat SMP yang menurut gw kisah ini berbeda dengan kisah CINTA MONYET gw. Yup, kisah kali ini bener-bener SANGAT tragis!
Sekali lagi, semua nama-nama yang ada di cerita ini gw samarkan. 

Gw yang sangat trauma akibat penolakan cinta dari cewe yang gw suka, membuat gw malah terlihat seperti homo. Gw ga berani buat berteman dengan cewe, gw takut kalo nantinya malah suka dan saat gw tembak ternyata gw ditolak lagi (mental tempe).

Ketika kelas 3 SMP semua trauma yang mendalam itu akhirnya bisa hilang dan gw mulai berubah ke jati diri gw yang semula (gw udah ga terlihat homo lagi). Semua itu bermula saat ada pengumuman kalo SMP gw mau ngadain Pensi (Pentas Seni) dan sekolah meminta murid kelas 3 buat jadi panitia secara sukarela (sebenernya sih ga ada hubungannya perubahan gw sama pengumuman itu).

Jumat, 12 Agustus 2011

L>O>V>E Story (part 1): CINTA MONYET

HHrriikiteeeeeewwwww...

Kayaknya di dunia ini ga seru kalo ga ngomongin yang namanya cinta. Siapa sih cinta itu? orangnya kayak gmn? qo dia terkenal ya, sampe-sampe sering banget di bicarain sama orang-orang. ok, it just basa-basi (nilai b.inggris = nol)

Sekarang gw mau ceritain kisah cinta gw yang sangat cukup TRAGIS. Kenapa gw bilang ini TRAGIS, yup karena memang ini adalah musibah. Musibah buat si cewe gara-gara deket sama gw. PUASSS??!!!! -______-"
Disini gw akan menyamarkan nama-nama orang yang terlibat (supaya terlihat keren)

Kamis, 11 Agustus 2011

10 Agustus 2011 Sesuatu yang ngebuat gw tersentuh :(

Akhirnya gw nonton TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON juga.. hoooreeeeee...
Sumpah ini fim keren abis, ga nyesel gw nahan2 hawa nafsu gw buat nonton film ini di bioskop!


Hmmmmm, sebenernya gw bukan mau ngebahas tentang film. itu cuma intermezzo aja.

Here we come.
Tadi di perjalanan pulang abis dari bioskop + nganter ade gw (bukan ade kandung), di deket rumah gw ngeliat orang gila (ok, ini terlalu kasar. gw ganti dengan orang yang hilang kejiwaan) yang memang selalu nangkring di situ kalo malem. Sambil nyetir, gw perhatiin orang yang hilang kejiwaan itu. Tiba-tiba aja gw hati gw tersentuh, hati gw terkikis, hati gw meringis, hati gw tercabik-cabik (heup, cukup).

Rabu, 10 Agustus 2011

Introducing

Hallooo
Ok, sejujurnya (sing: sejujurnya, ku tak rela *ok cukup, nilai menyanyi = nol) ini Blog gw yang ke-2.
Nah loh? Blog yang pertamanya mana??
Yup, gw juga bingung Blog yang pertama gw yang mana. Dulu pernah buat, tp ga aktif, soalnya bener-bener ga punya waktu buat nulis di Blog. Blog gw ini ga spesifik tentang apapun. Jadi ga serius-serius amat (*amat aja ga pernah serius).

Gw ga mau panjang lebar, kalo panjang kasian istrinya, kalo lebar kasian suaminya. *upss
Mega Brestada, yup itu adalah nama gw. Seonggok manusia yang lahir di kota Bogor pada tahun 1989 SM. Gw anak ke-3 dan ke-4 (dihitung 2 orang) dari sepasang suami istri asli daerah sunda (hurray i'm Sundanese).

Saat  ini gw lagi ngelanjutin kuliah di salah satu universitas negeri di Jawa Timur yang berinisial B*R*A*W*I*J*A*Y*A (toeeiiiinkkkkk). Sebelumnya gw kuliah di D3 IPB jurusan Supervisor Jaminan Mutu Pangan (Yup, sesuai dengan badan gw yang segambreng) dan sekarang di Univ Brawijaya gw ngambil Teknologi Industri Pertanian (S1). Ilmu yang gw ambil sedikit melenceng sih, tp itulah pilihan hidup. "Kita harus berani menentukan pilihan untuk hidup".
Cukup keren sih bahasa yang gw pake walaupun gw ga tau pilihan hidup gw bener apa ngga ahahahaa. ya yang penting gw udah berani ngambil keputusan dan gw punya target yang harus gw capai sampai akhir hayat gw (ceileeeeeeehhhh).

Hmmm, sekian kali yah buat perkenalan diri gw. Gw juga bingung kalo harus menjelaskan diri gw seperti apa ahahahaa.
Yang pasti mulai sekarang gw bakal menjalankan keinginan gw yang sempat tertunda, yaitu nulis Blog. Semoga posting-posting gw nanti bisa ngasih informasi ataupun bisa ngehibur pembaca semua.
Sekian, mohon maaf jika ada kekurangan.
Wabillahitaufik wal hidayah, Wassalamu'alaikum Wr.Wb
(ini pidato atau apa ya?? ya sudah lah, lupakan. ahahahaa.. SEE YOU)